banner 728x90

Anwar Siap Meneruskan Kerinduan Masyarakat Sulbar di Senayan

banner 728x90

Anwar Adnan Saleh, saat diwawancarai awak media. (Foto : Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sulawesi Barat (Sulbar) Partai Nasdem H. Anwar Adnan Saleh optimis partainya mampu mendapat dua kursi di DPR-RI pada pemilihan calon legislatif (caleg) 17 April mendatang.

Hal itu dikatakan mantan Gubernur Sulbar dua periode ini saat ditemui Katinting.com, disalah satu warkop, Jl. Yos Sudarso, Mamuju, Kamis (7/2) malam.

“Mudah-mudahan seperti itu. Tapi apapun itu, harapan saya adalah siapapun yang dipilih oleh rakyat harus mewakili rakyat dengan baik,” ujarnya.

Anwar yang juga caleg DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Barat ini optimis untuk mendapatkan kursi di disenayan. “Kalau saya tidak optimis, saya tidak maju,” ungkapnya.

Ditanya terkait, apa- apa saja yang akan diperjuangkan ketika nantinya terpilih menjadi wakil Sulbar di Senayan, dirinya mengatakan tentunya untuk kepentingan masyarakat Sulbar.

Selain itu, dirinya juga mangatakan bahwa, provinsi ke 33 ini masih membutuhkan pemikiran-pemikiran untuk membangun daerah ini, kerja keras, masih membutuhkan karya-karya yang lebih ke kepentingan masyarakat.

“Terutama meneruskan apa yang selama ini dirindukan oleh masyarakat yang harusnya berjalan tapi tidak bisa berjalan,” katanya.

“Insya Allah kalau saya di DPR-RI, sudah faham saya apa yang harus saya lakukan. tapi kalau sekarang saya katakan, masih terlalu dini,” tutup orang yang akrab disapa AAS ini.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan