banner 728x90

Anwar Sebut Visi Misi ABM Adalah Yang Diharapkan Masyarakat Sulbar

1552 views
banner 728x90
Anwar Adnan Saleh saat memberikan sambutan di acara halal bi halal ABM

Anwar Adnan Saleh saat memberikan sambutan di acara halal bi halal ABM

Mamuju, Katinting.com – Hadir dalam acara halal bi halal yang digelar Ali Baal Masdar (ABM), Anwar Andan Saleh mengapresiasi dan menyambut baik pidato yang di bawakan oleh salah satu Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar.

Tadi kita semua mendengarkan pidato dari Pak ABM, salah satu bakal calon gubernur yang akan datang.  Banyak hal yang menarik dari perhatian saya yang di sampaikan di tengah – tangah kita semua, yang pertama adalah penekanan bahwa Gubernur yang akan datang mengganti Gubernur yang sekarang harus bisa dan harus mau melanjutkan apa yang sudah di letakkan oleh Gubernur sebelumnya. Saya kira itu yang harus saya garis bawahi. Yang kedua, beliau mengakui bahwa Sulawesi Barat sudah banyak kemajuan, tadinya dilihat sebelah mata oleh orang di luar Sulbar, sekarang semua orang sudah mengakui bahwa Sulawesi Barat itu hebat,” katanya.

Anwar juga mengapresisasi visi dan misi yang telah di paparkan oleh ABM, menurutnya visi dan misi dari paparan ABM adalah yang diharapkan oleh masyarakat Sulawesi Barat.

“Tadi Pak ABM telah berbicara panjang lebar tentang Visi dan Misi beliau kedepan, saya sudah berkeliling seluruh Sulawesi Barat akhir – akhir ini, mulai dari Suremana sampai ke Paku, seperti apa pemimpin kedepan yang mereka kehendaki tapi yang ingin saya sampaikan visi dan misi yang tadi itu adalah sesuatu yang saya apresiasi,” kata Gubernur Sulbar dua periode ini, Anwar Adnan Saleh.

Apabila di kehendaki oleh Allah, di berikan amanah dan kepercayaan oleh rakyat Sulawesi Barat untuk memimpin Sulawesi Barat ke depan. Kepemimpinan harus lebih sejuk lagi dari pada yang sudah kita rasakan dari sekarang ini, tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.