banner 900x90

Anwar Menargetkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Menang 90 Persen di Sulbar

481 views
banner 900x90

H. Anwar Adnan Saleh saat memberikan sambutan. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Komando Pemenang Wilayah (Kompemwil) partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H. Anwar Adnan Saleh menargetkan 90 persen suara masyarakat Sulbar akan memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan wakil Presiden pada pemilu 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Anwar, dikarenakan pada Pilpres 2014 yang lalu, pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla, unggul di Sulbar dengan berhasil meraih 456.021 suara atau 73,37 persen, mengungguli pasangan Prabowo-Hatta yang hanya meraih 165.494 suara atau sebanyak 26,63.

Yang mana saat itu, Anwar Adnan Saleh harus rela didepak dari Partai Golkar karena memenangkan pasangan Jokowi-JK, yang bukan di partai Galkar.

“Kalau 2014 kita memberikan hampir 80 persen, maka 2019 nanti saya kira, saya sudah sepakat dengan ketua DPW, dan pemerintah kabupaten se-Sulbar yang kita ketahui bersama-sama sudah menyatakan dukungannya, saya kira 90 persen, Jokowi-Ma’ruf itu bisa menang di Sulbar,” ungkap Anwar Adnan Saleh yang ditemui usai menghadiri roadshow dan pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Mamuju, di Hotel Berkah Mamuju, Senin (15/10) malam.

Apalagi NasDem adalah partai pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019. Sehingga ia menghimbau kader dan pengurus Nasdem untuk terus melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

“Partai telah menargetkan, bahkan saya katakan harga mati. Karena partai NasDem telah mendeklarasikan dukungan kepada bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden dari partai NasDem,” tegasnya.

Senada, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat, H. Habsi Wahid mengatakan akan terus berupaya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Untuk mengidentifikasi kemenangan Jokowi di Sulbar, partai-partai pengusung akan bekerja keras, tentu lebih lagi Nasdem ini yang sebagai pertama yang mendeklarasikan Jokowi sebagai presiden itu harga mati buat kita,” ujarnya.

(Zulkifli)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.