banner 728x90

Alumni dan Kader PMII di Arena Cafe Mamuju Sulbar

1321 views
banner 728x90
Foto PB PMII, bersama Kader dan Alumni

Foto PB PMII, bersama Kader dan Alumni

Katinting.com, Mamuju – Pengurus Besar PMII dan Pengurus Koordinator Cabang PMII Sulbar serta alumni menggelar pertemuan di Arena Cofee Mamuju. Selasa Malam (01/03)

Yang hadir dari Sekjen PB PMII Abdul Haris Wally, Ketua PKC PMII Sulbar Elmansyah, Iksan Hidayah, Wahyu Setiawan, Ibnu Imat Totori, Abdillah, Edwin Julian dan alumni seperti Masran “Tak Gentar”, Bakri Bestari, ketua Anshor Sulbar Sudirman dan lainnya.

Pertemuan yang dilaksanakan jelang pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PMII Sulbar, 2-3 Maret 2016, dengan maksud untuk tetap membangun silaturahmi sesama kader dan alumni PMII dimana pun berada.

Menurut Bakri Bestari yang juga Mabincab PMII Mamuju bahwa pertemuan dilaksanakan adalah sebatas silaturahmi.

“Sebagai kader, penting untuk tetap membangun dan menyambungkan tali silaturahmi lintas semua generasi di PMII,” sebut Bakri dengan senyum lebar yang juga menjabat ketua DPC PKB Mamuju.

Menyambung itu, Elmansyah yang baru menyelesaikan pelaksanaan Pendidikan Kader Lanjutan (PKL) PMII Sulbar di pesantren Awaluddin Kuo Kabupaten Mamuju Tengah, mengatakan, pertemuan dilakukan untuk tetap membangun sprit kebersamaan. Berbagi pengalaman dengan para Alumni, berdiskusi tentang banyak hal dari lokal sampai nasional, tidak mesti harus tempat resmi,” sebutnya dengan tawa. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.