AIM Hengkang, Masuk HW. Ini Kata Ketua DPW Partai Nasdem

573 views

Abdul Rahim, Ketua DPW Nasdem Sulbar. (Ft: Srf)

Mamuju, Katinting.com – Sudah kita ketahui bersama baru-baru ini Habsi Wahid yang juga Bupati Mamuju. Memilih hengkang ke partai Nasdem Sulbar dari Partai Demokrat.

Bukan hanya Habsi Wahid (HW) melakukan hal tersebut, Pernah juga keputusan itu dipilih oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masda (AIM) Beberapa tahu lalu, dari Golkar ke Nasdem namun sayangnya setalah ingin kembali maju untuk periode keduanya dia kembali dikabarkan hengkang ke Partai Golkar.

Ketua DPW Partai Nasdem Abdul Rahim dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa dengan masuknya Habsi di Nasdem pihaknya tidak trauma dengan keluar masuknya tokoh-tokoh sentral yang cukup mempengaruhi di tubuh partai pimpinan Surya Paloh ini.

“Tentu kami tidak trauma, tidaklah. Buat kita keluar masuk orang dipartai Nasdem itu berpulang pada masing-masing orang. Kalau dia masuk karena kepentingan sesaat, masuk sekedar ingin memanfaatkan Nasdem untuk kepentingan dirinya dan kelompoknya maka tuhan akan tunjukkan bahwa orang itu tidak tulus masuk di partai Nasdem,” tegas Rahim saat ditemui di DPRD Sulbar, Rabu (22/11).

Menurut Rahim, saat ini seluruh kader yang ada di Nasdem membutukan solidaritas dan kekompakan agar mampu mencapai target tiga besar Nasional.

“Siapapun yang bergabung di partai Nasdem pemikirannya tolong diluruskan dulu kita harus membenahi partai ini dengan berjibaku sampai kita melewati masa verifikasi, lalu menyusun bakal caleg dan sebentar lagi kita akan menghadapi dua momentum sekaligus yakini Pilkada serta Pileg dan Pilpres,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada seluruh Kader partai Nasdem se-Sulbar untuk menyatukan pikiran agar mengikuti keputusan pimpinan Partai Nasdem.

“Keputusan yang diambil oleh pimpinan Nasdem dalam hal ini Surya Paloh wajib seluruh kader untuk mengikuti karena tidak mungkin keputusan yang diambil lahir begitu saja tampa didahului oleh analisis rasional serta fakta-fakta partai Nasdem,” pungkas Rahim. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar