dprd sulawesi barat

AIM Diganti, Tak Masuk Lagi Pengurus Nasdem Sulbar

2085 views
banner 468x60

Konfrensi Pers DPW Nasdem. (Ft : Srf)

Mamuju, Katinting.com – Dengan tegas pengurus DPW Nasdem menyatakan bahwa partai pimpinan Surya Paloh di Sulbar kembali di Nahkodai oleh Abdul Rahim.

Hal tesebut disampaikan saat menggelar jumpa pers di kantor DPW Nasdem Sulbar jalan Husni Tamrin, Jumat (4/8).

Abul Rahim mengatakan perubahan kepengurusan DPW Nasdem Sulbar berdasarkan surat keputusan DPP Bernomor 299-SK/DPP-Nasdem/VII/2017 tertanggal 27 Juli.

“Ini berdasarkan hasil evaluasi dari DPP, Jadi kami hanya menerima keputusan DPP, merekalah yang mempunyai kewenangan dalam merobak semua kepengurusan,” tegas Rahim.

Lanjut Ia mengatakan bahwa dalam kepengurusan baru ini tidak ada banyak perubahan siknifikan dan posisi sekertaris di duduki ely Sambobinanga  yang sehari hari sebagai ketua fraksi Partai Nasdem DPRD Mamasa.

“Alasan mengapa DPP merombak kepengurusan, karena selama ini DPP Nasdem yang memiliki hak perogratif melihat DPW Nasdem Sulbar tidak berjalan dengan baik. Kalau masalah cepatnya proses ini karena memang di Nasdem tidak mengenal Muswil dan Musda,” ujarnya.

Lanjut Ia menegaskan bahwa dalam kepengurusan baru ini nama Ibrahim Masdar (AIM) yang sebelumnya menduduki ketua DPW Nasdem Sulbar kini tidak tercantum dan tidak menduduki salah satu posisi baik di DPW Nasdem Sulbar Mapun DPD Kabupaten polman.

“Tidak ada Namanya, Tapi kami tidak tau apakah dia akan ditempatkan dan di tugaskan ditempat yang lain, Kami juga belum mengetahui apakah KTA nya dikembalikan atau tidak,” ujarnya.

Sementara itu ditanya apakah surat keputusan DPP terkait perubahan struktur kepengurusan disampaikan kepada AIM sejumlah pengurus mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada perintah dari DPP untuk menyampaikan hal tersebut. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar