banner 728x90

Agus Ambo Djiwa Berobsesi ke Level Nasional

818 views
banner 728x90
Agus Ambo DJiwa Berobsesi ke Level Nasional

Foto Sertijab (kiri-Kanan) Natsir, Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal

 

Katinting.com, Mamuju – Ir. H. Agus Ambo Djiwa, Bupati Mamuju Utara (Matra) berjanji akan merubah metode kepemimpinanya dalam periode kedua ini, ia ingin mencetak suatu prestasi yang bisa dibanggakan oleh semua masyarakat Matra.

Hal itu adalah targetnya untuk menjadi tokoh nasional paska masa jabatannya sebagai bupati Matra, periode kedua ini telah berkakhir. Dengan dasar prestasi ditingkat lokal tersebut diharapkan semakin memuluskan niatannya untuk berkiprah ditingkat nasional.

“Saya dan pak Saal (wakil bupati Matra) bertekad akan membawa Matra lebih maju, karena obsesi saya bagaimana bisa berkiprah di nasionla nantinya. Olehnya kami akan bekerja keras tanpa pamrih,” ujarnya saat sambutan dalam acara serah terima jabatan beberapa waktu lalu, (20/02).

Dalam rangka mewujudkan prestasi tersebut, maka rumusan program sebagai lanjutan dari program pada preiode pertama harus mampu dijalankan dan dijabarkan dengan baik oleh semua SKPD selaku ujung tombaknya.

Sebagai bupati Matra ia akan memberlakukan disiplin yang tegas kepada para bawahannya tersebut. Selain itu, selama kepemimpinannya diperiode kedua ini, ia juga akan mempreoritaskan terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, olehnya segala program kerja pemerintah akan dilaksanakan secara transparan.

“Harus beda dulu dengan sekarang, kepala dinas tidak boleh keluar tanpa seizin bupati. Setelah lima tahun menjadi bupati banyak yang saya pelajari termasuk kelemahan saya yang terlalu sabar, sehingga itu akan menjadi bahan evaluasi bagi saya,” sebutnya. (Joni/Ed:Anhat)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.