banner 728x90

Agus Ambo Djiwa Ajak Gubernur Sulbar dan Para Bupati Tagih Janji Jokowi

Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa saat memebawakan sambutan di peresmian kantor DPD PDIP Sulbar, (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Partai PDI-P  Sulawesi Barat (Sulbar) meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang bertempat di jalan Mustafa katjo, BTN Graha Nusa, Mamuju, Senin (22/7).

Peresmian kantor DPD PDI-P Sulbar ini dihadiri langsung oleh, Ketua bidang Kemaritiman Dewan Pimpina Pusat PDIP,  Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri beserta rombongan, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Raja Mamuju, H. Maksum Dai, Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Sitti Suraidah Suhardi dan seluruh kader partai PDIP Sulbar.

Seyogyanya kantor DPD PDIP Sulbar ini akan diresmikan langsung oleh  Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Namun hal urung terjadi dikarenakan Hasto Kristiyanto melakukan rapat khusus dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Presiden Jokowi Dodo.

“Sekjen  (Hasto Kristiyanto) mendapat perintah langsung oleh Ketua DPP sehingga tidak bisa meninggalkan Jakarta disaat-saat mendekati pelantikan Presiden,” kata ketua DPD PIDP Sulbar, Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya.

Usai pelatinkan Presiden periode 2019-2024, Agus Ambo Djiwa meminta kepada Gubernur Sulbar, dan para Bupati su-Sulbar untuk menghadap langsung ke  Jokowi untuk menagih beberapa janji saat melalukan kampanye di Sulbar beberapa waktu lalu.

“Tentu saya dengan Gubernur dan Bupati lainnya nanti ingin menghadap ke Jokowi, (Rokhmin Dahuri) minta tolong untuk difasilitasi kerena waktu kunjungan Jokowi kesini (Sulbar) beberapa janji-janji politiknya harus diselesaikan,” tuturnya.

Bupati Pasangkayu ini mengaku PDIP akan selalu siap mendukung program Gubernur Sulbar untuk membangun rakyat yang lebih baik dan lebih makmur sehingga mampu sejajar dengan provinsi launnya di Indonesia.

“Sehingga masyarakat mempercayai komitmen Pak Jokowi. Karena Sulbar adalah provinsi yang masih sangat tertinggal dengan harapan kehadiran petinggi PDIP di Sulbar tentu menambah spirit dan semangat kami dalam membangun Sulbar,” ungkapnya.

Menggap hal tersebut, Gubernur Sulbar, juga akan mengajak seluruh wakil sulbar yang baru saja terpilih sebagai anggota DPR-RI pada pemilu April lalu.

“Kita akan mengahadap ke Ibu Megawati dan Jokowi bahwa di Sulbar masih butuh dukungan dana  karena memang Sulbar ini penghasilannya masih sedikit,” sebutnya.

Zulkifli

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan