Agus ADJ Terpilih Aklamasi Ketua PSSI Sulbar, Ini Visi Misinya

Agus Ambo Djiwa yang terpilih sebagai ketua PSSI Sulbar. (Ft: Srf)

Mamuju, Katinting.com – Agus Ambo Djiwa yang juga merupakan Bupati Matra terpilih secara Aklamasi sebagai ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulbar. Sabtu (18/11).

Pemilihan yang dilaksanakan disalah satu hotel di Mamuju dihadiri sejumlah pengurus PSSI Sulbar, selain pemilihan ketua umum dilaksanakan juga Pemilihan Wakil Ketum PSSI dan anggota Exco Asprov Periode 2017-2021.

Dalam visi dan misinya, Agus Ambo Djiwa berjanji akan melakukan perbaikan besar-besaran ditubuh PSSI Sulbar yang selama ini tidak terlalu berfungsi maksimal.

“Saya akan membangun kantor kesekertariatan PSSI di dalam kota Mamuju karena dimana kita mau melakukan semua urusan kalau tidak ada kantor,” ucap Agus Ambo Djiwa.

Selain itu Agus juga mengatakan bahwa selain pembangunan kantor dirinya juga siap menggaji satu staf kantor perbulan.

“Saya juga siapkan anggaran Rp 100 juta untuk dikelolah PSSI Sulbar. Tentu program utama PSSI saya juga akan lakukan seperti pelatihan Wasit dan Pelatih untuk meningkatkan kualitas mereka, termasuk juga mencari bibit pemain bola di Sulbar,” ucapnya.

Selain Agus Ambo Djiwa yang terpilih, Naskah M Nahban juga terpilih secara Aklamasi mencalon sebagai wakil ketua umum PSSI, karena lawannya tidak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Arsal Aras yang juga sebagai Ketua DPRD Mateng. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar