dprd sulawesi barat

Agus ADJ Sambangi Potlot, Ajak Slank Manggung di Pasangkayu

1338 views
banner 468x60

Foto bersama Agus Ambo Djiwa (kiri) bersama Bimbim Slank (kanan). (Ist)

Jakarta, Katinting.com – Datang dari jauh Kota Smart, Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, sahabat lama Nero L. Adriani, Aslamuddin Lasawedy, Sudirman Zuhdi dan Buddy Cella (Kakanda Abde Slank) mampir silaturahmi ke Potlot, markas besar Slank di Jakarta, bersama Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa.

Selain memberi ucapan selamat kepada Bimbim Slank, yang hari ini genap berusia 51 tahun yang lahir, 25 Des 1966, dan merayakan ulang tahun dalam suasana penuh kekeluargaan, Bupati Agus dan rombongan juga hadir untuk menyaksikan Konser Ultah Slank ke-34 Tahun di JIExpo Kemayoran besok malam (26 Des 2017) yang direncanakan juga akan dihadiri Presiden Jokowi.

Informasi yang diperoleh katinting.com dari Nero L. Adriani, yang juga Tenaga Ahli Gubernur Sulawesi Barat bidang Hubungan Luar Negeri dan Pemerintahan Pusat dengan Daerah, Slank dikabarkan akan manggung di Pasangkayu dalam waktu dekat ini.

“Dan ini yang paling penting, Insya Allah, Grup Band papan atas Slank akan tampil di Sulbar dalam balutan Konser, VOVASANGKAYU INDONESIANI CONCERT dalam rangka launching perubahan nama Kabupaten Mamuju Utara menjadi Kabupaten Pasangkayu, awal tahun 2018 mendatang yang akan digelar di Pantai Vovasangkayu, Pasangkayu, Sulawesi Barat,” tulis Nero kepada Katinting.com.

Foto bersama Bunda Iffet Veceha Sidharta atau dikenal dengan Bunda Iffet (kiri) dan Agus Ambo Djiwa. (Ist)

(Rls/Anhar)

 

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar