banner 728x90

Accang Pimpin Fraksi Hanura di DPRD Mamasa

Tidak ada komentar 125 views

Accang, Ketua Fraksi Hanura DPRD Mamasa. (Foto Zulkifli)

Mamasa, Katinting.com – Nazaruddin Gasma ditunjuk menjadi ketua Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Kabupaten Mamasa.

Diketahui, pria yang akrab disapa Accang ini adalah anggota DPRD Mamasa periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) Mamasa III.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 19 April kemarin, Partai Hanura Mamasa berhasil mendudukkan tiga kadernya di legislatif, sehingga dapat membentuk satu fraksi sendiri.

“Untuk Partai Hanura, saya sebagai ketua, sekretaris Adrianus dan David Bambalayuk sebagai anggota,” kata Accang, Kamis (19/9).

Dikatakan, fraksi-fraksi di DPRD Mamasa telah ditetapkan pada saat rapat paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Mamasa, Rabu (18/9) kemarin.

Ia mengatakan, kedepannya kader Partai Hanura secara khusus di Wilayah 3 Mamasa akan bergandeng tangan mengawal kebijakan yang pro rakyat, serta mempercepat pembangun sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat.

“Bidang pertanian dan perkebunan menjadi prioritas utama di daerah kita, melihat kultur budaya orang orang tua kita terdahulu. Sehingga harapan rakyat bisa penuhi, baik dari sisi kesejahteraannya, ataupun dari keadilannya,” tutup Accang.

(Zulkifli)

Bagikan
banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Accang Pimpin Fraksi Hanura di DPRD Mamasa"