oleh

ABM Mendaftar Bakal Calon Gubernur Dari PKS Sulbar

banner 728x90
Tim ABM mendaftar di PKS Sulbar
Tim ABM mendaftar di PKS Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Bakal calon Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar (ABM) mendaftarkan diri di PKS Sulbar sebagai bakal calon Gubernur Sulbar.

Pendaftaran ABM melalui staf khususnya, Aco Alimuddin menyebutkan kedekatan ABM dengan PKS, “ABM punya kedekatan hubungan dengan hampir semua jajaran PKS, makanya jika terlihat seakan akan gesekan dari PKS, ABM menganggap itu sebagai dinamika pasca Pilkada serentak 2015 lalu,” ungkapnya.

Aco yang mantan komisioner KPU Polman tersebut menambahkan, ABM itu sangat terbuka dan komunikatif, semua dianggapnya sebagai dinamika politik saja. Pengurus PKS itu sudah dianggap sahabat, termasuk Hajrul tidak putus komunikasi dengan ABM, imbuhnya.

“Kami mendaftarkan ABM masuk penjaringan PKS itu karna dorongan ikhwan-ikhwan pengurus PKS di beberapa kabupaten. Selain itu, ABM tetap menghargai proses tahapan penjaringan sesuai prosedur internal PKS,” tuturnya.

Pria kalem penggiat politik ini, menyampaikan apresiasi ABM kepada seluruh jajaran DPW dan DPC PKS se-Sulbar, “intinya ABM menginginkan suasana politik di Sulbar cair dengan dinamika politik yang sehat,” pungkas Aco. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan

News Feed