banner 728x90

ABM Ke Mamuju Tengah Antar Bantuan Covid-19

Tidak ada komentar 185 views
banner 728x90

Para penerima bantuan UMKM dan IKM dari Pemprop Sulbar, yang diserahkan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Selasa 28/07. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, bertandang ke Mamuju Tengah, antar dan serahkan bantuan terdampak Covid-19, didampingi lansung oleh Kajati Sulbar dan Wakapolda Sulbar serta sejumlah Kepala OPD dan Biro di Pemprop Sulbar.

Rombongan Gubernur Sulbar, tiba di Mamuju Tengah, Selasa, (28/07), pukul 10.00 dan sebelum ketempat acara, menyempatkan mampir ke rumah duka dari Ibunda HM Aras Tammauni (Bupati Mamuju Tengah), untuk menyampaikan lansung ucapan bela sungkawa, kepada almarhumah, yang telah berpulang ke rahmatullah pada Senin (27/07).

Selepas dari rumah duka, rombongan menuju tempat acara di ruang pertemuan utama gedung Benteng Kayumangiwang Ruang Pola Kantor Bupati Mamuju Tengah, pada pukul 11.15, untuk kegiatan penyerahan bantua kepada UMKM dan IKM terdampak Pandemi Covir-19.

Pemerintah Provinsi Sulbar, melalui Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, menyalurkan sebanyak 271 UMKM dan IKM umum sebanyak 92, dengan total nilai anggaran yang disalurkan di Mamuju Tengah Rp.671.000.000 yang dilakukan dengan metode transfer lansung kerekening masing masing pelaku usaha.

Gubernur Sulbar, ABM, mengharapkan penyaluran bantuan kepada para UMKM dan IKM di Mamuju Tengah, yang terdampak Pandemi Covid-19, dapat bermanfaat dalam menstimulus kebangkitan kembali bidang usaha masing masing UMKM dan IKM.

“Sehingga semua UMKM dan IKM di Mamuju Tengah, bisa bangkit dan menggerakan roda ekonomi secara normal kembali, seperti sedia kala, sebelum terjadinya Pandemi Covid-19,” harap ABM.

Seusai penyerahan secara simbolis kepada para pelaku UMKM dan IKM, rombongan Gubernur Sulbar melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Karossa, untuk rangkaian penyaluran bantuan rumah ibadah dan kemudian lanjut ke Kabupaten Pasangkayu selepas dari Kecamatan Karossa.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ABM Ke Mamuju Tengah Antar Bantuan Covid-19"