banner 728x90

ABM Enny Dipastikan Berpasangan di Pilgub Sulbar

1516 views
banner 728x90
Abdul Rahim, Ketua DPW Nadem Sulbar

Abdul Rahim, Ketua DPW Nadem Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Rasa penasaran yang selama ini menjadi tanda tanya besar di kalangan masyarakat Sulawesi Barat terkait pasangan Ali Baal Masdar (ABM) untuk maju di perhelatan pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Barat, dijawab oleh Abdul Rahim.

BACA JUGA : Abdul Rahim Bangga Dengan ABM, 10 Tahun Memimpin Tetap Sederhana

Abdul Rahim selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat dan juga sebagai Partai pengusung mangatakan dari proses komunikasi yang intens, tidak ada lagi faktor-faktor yang menghambat pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Angraeny Anwar.

“Dari proses komunikasi yang sangat intens kami lakukan, berarti ada ABM ada Ibu Enny Anggraeny dan saya menjadi bagian dari itu. Itu sudah final. Ibu Enny, saya kira tinggal dideklarasikan. Dan benar apa yang di bilang oleh Pak Anwar Adnan Saleh, bahwa politik ini dinamis, jadi sebelum kita mendaftar ke KPU semua kemungkinan bisa saja terjadi. Tetapi ini berdasarkan hasil komunikasi kami sudah tidak ada lagi faktor-faktor penghambat lainnya yang bisa menghalangi pasangan ini. Hanya Allah saja yang bisa menghalangi pasangan ini.” Ungkapnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.