banner 728x90

ABM Banjir Relawan Pemenangan

1708 views
banner 728x90

PicsArt_04-05-10.35.29

Katinting.com, Mamuju – Animo masyarakat terhadap Pilkada tampak sangat tinggi terhadap dukungan salah satu bakal calon Gubernur Sulbar, hal itu tampak dari apresiasi yang mengalir ke salah satu bakal calon gubernur yakni Ali Baal Masdar (ABM).

Salah satu kelompok masyarakat Polman yang menyebut diri dengan Komunitas Pemuda Sanrego (Kupas), menyatakan diri siap memenangkan ABM di wilayah Polman.

“Kami dari berbagai tempat tergabung dalam komunitas pemuda Sanrego siap menjadi relawan ABM. Kami bertekad memenangkan ABM di wilayah Polman,” ujar Ilyas, pemuda asal kecamatan Luyo.

Kelompok multi etnis lainnya telah mengunjungi posko utama Todilaling di Matakali,

“Kami berasal dari Mateng dan sengaja datang ke posko induk di Matakali ini sebagai bentuk dukungan kepada ABM. Kelompok relawan kami bernama Gemuruh ABM (Gerakan Masyarakat Untuk Perubahan). Semua berasal dari berbagai kelompok suku, daerah dan agama. Gemuruh bertekad memenangkan ABM di Mateng,” ungkap Joko, warga Tarailu.

Penanggung jawab posko induk Todilaling untuk ABM di Matakali, mengakui kebanjiran relawan, “Posko induk Todilaling untuk ABM dikunjungi berbagai relawan pemenangan. Mereka bahkan ada yang datang dari kabupaten lain,” terang Subhan.

Subhan menyebut posko Todilaling telah siap mengkoordinasi tim untuk bergerak.

“Di posko induk ini sudah siap dengan tim ahli dengan pengalaman Pilkada dan Pileg. Setiap relawan yang datang, kami bekali dengan langkah-langkah strategis dalam bergerak. Insyaallah relawan akan dapat bergerak dengan akurasi tepat dengan capaian target yang jelas,” kunci Subhan. (*/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.