dprd sulawesi barat

7 Tahun Menderita Tumor Ganas, Herawati Butuh Bantuan. Ini Videonya

110 views
banner 468x60

Mamuju, Katinting.com – Sangat miris kondisi Herawati warga Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, menderita tumor ganas dibagian perut dan hanya bisa terbaring ditempat tidurnya.

Keluarga wanita yang berusia 70 tahun ini tidak bisa berbuat banyak lantaran terkendala ekonomi, sehingga Herawati hanya dirawat dirumah dan tidak ke rumah sakit.

Hasrawati anak kandung  Herawati mengatakan bahwa, ibunya sudah mengidap penyakit  tumor ganas selama tujuh tahun dan belum pernah sama sekali mendapat perawatan dari rumah sakit ataupun Puskesmas.

“Pernah mamaku di bawah kerumah sakit tapi harus katanya dirujuk ke Makassar karena tidak ada obatnya disini, na bilang (Pihak Rumah sakit,red) nanti saya buatkan surat rujukan kalau mau, tapi karena kendala dana terpaksa saya bawah kembali ke rumah,” kata  Hasrawati saat ditemui di rumahnya baru-baru ini.

Herawati yang tinggal bersama anak dan dua cucunya hanya bisa berharap kepada pemerintah agar ada bantuan pengobatan. Hasrawati sang anak yang hidup menjanda sangat mengharapkan ada uluran tangan untuk ibunya agar bisa sembuh, dimana saat ini untuk kebutuhan setiap hari-hari hanya didapat dari tetangga dekatnya.

Ini Videonya :

(Syarifuddin)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar