dprd sulawesi barat

6 Kepala Sekertariat Panwaslu Kabupaten Resmi Dilantik

395 views
banner 468x60

Sesaat sebelum pengambilan sumpah Sekretaris Panwaslu se Sulbar. (Ft: Ndi)

Mamuju, Katinting.com – Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Barat, Idrus, melantik 6 kepala sekretariat panitia pengawas kabupaten di Sulbar. Pelantikan tersebut itu untuk menghadapi Pilkada, Pileg, dan Pilpres, di hotel d Maleo, Selasa (3/10).

Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo mengatakan, dengan di lantik kepala sekretariat Panwaslu kabupaten sudah dapat bekerja dengan baik, dan tidak lupa dalam melaksanakan tugas perlu ada koordinasi dengan komisioner panwas kabupaten.

“Dengan dilantiknya kepala sekretariat itu maka infrastruktur Panwas Kabupaten di Sulbar sudah lengkap. Dan bekerja sama, bukan bekerja masing-masing,” katanya.

Sulfan menuturkan, kepala sekretariat membantu apa yang dilakukan ketua dan anggota panwas kabupaten di Sulbardalam melaksanakan tugas-tugasnya. Apalagi, pada Pilkada serentak 2018 nanti akan diikuti dua kabupaten di Sulbar, yakni Polman dan Mamasa.

Berdasarkan SK Bawaslu Sulbar no.153 sampai 158, tercatat, atas nama Edison kepala sekretariat Kabupaten Mamasa, Jumadil kepala sekretariat Panwaslu Matra, Erlina kepala sekretariat Mateng, Muh. Yuhding kepala sekretariat Panwaslu Mamuju, Indrayana Miyanto kepala sekretariat Panwaslu Majene, dan Muh Syariat Tajuddin kepala sekretariat Panwaslu Polman. (Rls/ndi)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar