banner 728x90

Lukman Said Pimpin IKA SMAN 2 Majene

1265 views
banner 728x90
Lukman Said (paling kiri) foto bersama Ali Baal Masdar (tengah)

Lukman Said (paling kiri) foto bersama Ali Baal Masdar (tengah)

Pasangkayu, Katinting.com – Lukman Said yang juga Ketua DPRD Mamuju Utara (Matra) dan Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) berkomitmen berbuat untuk kepentingan dan kemajuan Sulbar.

Beberapa waktu lalu ia juga dipercaya dan didapuk oleh beberapa angkatan alumni SMAN 2 Majene sebagai ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 Majene.

“Alhamdulillah dalam acara reuni alumni SMAN 2 Majene baru-baru ini, saya dipercaya untuk menjadi ketua IKA nya,” ungkapnya, Senin (11/07).

Ia berkomitmen menjadikan wadah tersebut sebagai wadah untuk mendorong para alumni SMAN 2 Majene yang terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan, agar masing-masing bisa memberi sumbangsi secara maksimal pada kemajuan pembangunan Sulbar.

“Para alumni SMAN 2 Majene ini kan sudah banyak yang sukses, sudah ada menjadi birokrat, politisi, profesional dan lain sebagainya, nah dari masing-masing latar belakang pekerjaan itu, mereka bisa berbuat untuk kemajuan Sulbar,” sambungnya.

Ketua DPC PDIP Matra ini juga akan menjadikan IKA SMAN 2 Majene sebagai wadah silaturahmi antara sesama anggotanya, serta wadah diskusi untuk melahirkan gagasan-gagasan untuk pembangunan Sulbar. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.