banner 728x90

Berikut Pernyataan Sejumlah Tokoh Tentang Bakal Cagub Hasanuddin Mas’ud

2454 views
banner 728x90

[kiri-kenan] Hasanuddin Mas'ud, Waris Hasan, Andi Maksum Dai dan Assegaf

[kiri-kenan] Hasanuddin Mas’ud, Waris Hasan, Andi Maksum Dai dan Said Saggaf

 

Katinting.com, Mamuju – Malam tadi, Sabtu (14/05). Hasanuddin Mas’ud Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan sosialisasi dan ramah tamah bersama tokoh masyarakat Sulbar di salah satu hotel besar di Mamuju.

Hadir dalam kesempatan ini, DR. Said Saggaf mantan Bupati Mamasa dan Bupati Bantaeng, Andi Maksum Dai raja Mamuju, Waris Hasan tokoh masyarakat dan ketua Kadin Polman, perwakilan partai politik dan ratusan tamu undangan dari perwakilan masing-masing kabupaten se Sulbar.

Dalam kesempatan itu, Said Saggaf dalam testimoninya, menuturkan bahwa kita sangat membutuhkan perubahan, karena perubahan yang tidak berubah. “Menuju perubahan salah satu upaya kita, Hasanuddin adalah anak muda yang sangat kita butuhkan. Saat ini kita butuhkan pemerintahan yang melayani. Pemimpin harus bisa melihat Sulbar secara menyeluruh, tidak secara terpisah, saya memberikan dukungan untuk Hasanuddin,” tutur Said Saggaf.

Sedangkan, Andi Maksum Dai menyampaikan Hasanuddin adalah seorang tokoh yang sukses dalam memimpin beberapa perusahaan. Dengan kembalinya beliau pulang kampung, kita berharap Sulbar lebih maju dan berkembang kalau ia jadi gubernur.

“Di Sulbar ini masih butuh ekonom untuk mengelolah sumberdaya alamnya. Saya sarankan, kiranya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur bisa berpasangan dengan yang matang dipemerintahan. Kalau dipadukan pengusaha atau ekonom dengan pemerintahan maka akan menjadi kekuatan yang lebih baik,” sarannya.

Sementara itu tokoh masyarakat, Waris Hasan juga menuturkan keyakinannya dengan Hasanuddin, yang menurutnya  Sulawesi Barat butuh pemimpin yang muda, serta dengan gelar sarjana kehutanan yang dimiliki ia akan dapat menjaga ekosisten serta menyatakan dukungannya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.