banner 900x90

33 Instansi Tampilkan Gerak Jalan Indah

124 views
banner 900x90

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid saat melepas peserta lomba gerak jalan Indah. (Hms)

Mamuju, Katinting.com – 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di tambah 1 instansi eksternal turut meramaikan Gerak Jalan Indah menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 yang diselenggakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju di Anjungan Pantai Manakarra, Kamis (16/8).

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid yang melepaskan peserta gerak jalan indah mengatakan dengan adanya perlombaan ini akan lebih membangkitkan semangat jiwa patriotik bagi para Organisasi Perangkat Daerah dengan harapan akan mampu mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia dan yang paling terpenting untuk melanjutkan perjuangan para pejuang yang telah gugur mendahului sehingga saat ini penerus bangsa akan mengisi kemerdekaan itu

“Melalui gerak jalan ini saya berharap kita bangun solidaritas antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga terjadi satu hamonisasi antara sesama OPD tentu juga ini sebagai media hiburan untuk saling berbaur dengan masyarakat dengan demikian makna dari perayaan HUT Proklamasi ini bisa mempersatu kan kita dari sabang sampai merauke antara masyarakat dan OPD bisa terus terwujud,” ujarnya.

Selain itu, selaku Sekretaris Daerah Mamuju H. Suaib juga menjelaskan bahwa penilaian ini di tentukan dari kerapihan pakaian dan kekompakan variasi barisan dan secara keseluruhan semua OPD ikut terlibat untuk meramaikan kecuali Camat serta bentuk hadiahnya itu berupa tropi dan piagam, Katanya.

Peserta Lomba Gerak Jalan Indah. (Hms)

(HMS/Lisa Sari Dewi)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.