banner 728x90

2.000 Masker dan Antis untuk RS Satelitte Mamuju Tengah

banner 728x90

H. Arwan Aras saat pengemasan anti septik yang akan dibagikan. (Foto Muh. Ikhwan Wahid)

Mateng, Katinting.com – Salah seorang anggota DPR RI Dapil Sulbar, yang terus bergerak menjalankan misi kemanusiaan sejak Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), adalan Arwan Aras dari PDI Perjuangan.

Kali ini menyalurkan sebanyak 2.000 masker bedah dan anti septik (Antis) atau hand sanitizer kepada Rumah Sakit Satelitte Mamuju Tengah, yang diserahkan pada Rabu siang kemarin (29/04), ke pihak manajemen RD Satelitte Mamuju Tengah.

Kepada Katinting.com, Ia menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan penuh pada petugas medis dan perawat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dirinya menyerahkan tidak kurang dari 2.000 masker khusus tenaga medis dan perawat sebagai alat pelindung mereka dalam menjalankan tugas tugasnya.

“Selain itu, kami juga menyertakan menyerahkan hand sanitizer, sehingga mereka mendapatkan kecukupan sarana prasarana perlindungan mereka dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai salah satu garde terdepan perang melawan wabah ini,” ujar Arwan.

Tentu baginya, apa yang diserahkan ke RS Satelitte Mamuju Tengah, tak seberapa banyak jumlahnya, namun itulah bagian partisipasi dan penghargaannya yang tinggi yang ditujukan pada para medis dan perawat di RS Satelitte Mamuju Tengah, karena disadari betul tugas tugas yang mereka jalankan saat ini cukuplah berat.

“Karenanya saya juga berharap kesadaran yang tinggi dari masyarakat luas, sebagai upaya membantu meringankan beban tugas para dokter, medis dan perawat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah, agar tetap dirumah saja, jaga jarak, makan makanan yang bergizi dan olahraga yang cukup, tentu kepatutan ini, menjadi salah satu upaya terbaik saat ini, untuk keluar dari Pandemi Covid-19,” tutup Arwan.

Proses setelah packing barang. (Foto Muh. Ikhwan Wahid)

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "2.000 Masker dan Antis untuk RS Satelitte Mamuju Tengah"