banner 728x90

2 Tersangka Ditangkap, Kapolda Sulbar Bantah Anggotanya Terlibat Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

banner 728x90
Tersangka yang ditangkap Polisi

Tersangka yang ditangkap Polisi

Pasangkayu, Katinting.com – Setelah sempat tertunda karena terkurung banjir di Dusun Tata, tim gabungan dari Polres Mamuju Utara (Matra) akhirnya berhasil meringkus dua dari empat orang terduga pelaku pemerkosaan anak dibawah umur (FT) 13 tahun pada bulan puasa Juni lalu, di Desa Ompi, Kecamatan Bulutaba.

Penangkapan tersebut pada Jumat malam sekitar pukul 23 : 00, atas laporan masyarakat dan kedua pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan yakni (WD) 20 tahun dan (AG) 20 tahun.

Saat menangkap tersangka, polisi melakukan pendekatan secara persuasif, untuk kemudian digelandang ke kantor Polres Matra. Sementara satu orang lainnya inisial (MD) 40 tahun masih dalam pengembangan penyidikan.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto. yang di konfirmasi disela – sela kunjungannya ke Polres Matra membantah adanya keterlibatan Brigpol (SY) anggota Polres Matra yang di duga ikut  melakukan kasus pemerkosaan seperti yang ramai di beritakan beberapa hari ini.

“Ini baru akan di kros cek kebenarannya, dan ini informasi yang belum jelas dan tidak benar ada anggota polisi yang melakukan tindakan pemerkosaan anak dibawah umur.” Tegasnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.