dprd sulawesi barat

2 Orang Hartanya Raib di Atas Mobil Bus Bintang Prima

527 views
banner 468x60

Foto : Korban pertama Murhayan saat melapor di Mapolda Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Sungguh apes nasip dua penumpang angkutan antar provinsi di Bus Bintang Prima tujuan Makassar Mamuju dan  Mamuju – Makassar, keduanya diduga menjadi korban beberapa waktu lalu, dimana kehilangan uang tunai sebanyak 15 juta dan emas seratus koma sembilan gram saat berada diatas bus. Atas kekilangan korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Keduanya mendatangi Mapolda Sulbar untuk mendesak Polres Mamuju segera bertindak cepat menangani kasus pencurian yang diduga diatas bus tersebut, rabu sore (14/06).

Kedua korban juga kecewa karena hingga sampai saat ini kasus pencurian yang dilaporkannya pada tanggal 4 Juni lalu belum mendapatkan respon dari anggota Polres Mamuju. Di Mapolda Sulbar Korban memperlihatkan bukti laporannya di Mapolres Mamuju.

Terkait dengan aduan kedua korban tersebut ABKP. Baharuddin akan melakukan komunikasi dengan anggota Polres Mamuju untuk segera bertindak agar kasus pencurian tersebut bisa segera terungkap.

Korban pertama Murhayan mengetahui emasnya hilang saat sudah berada dirumahnya yang tak jauh dengan Mapolda Sulbar, saat suami korban memeriksa barang bawaan berupa tas tempat menyimpan barang-barang berharga terbuka lebar, ia langsung menanyakan dan memeriksa emas di tempat penyimpanan yang berada di dalam tas tersebut.

Saat korban melihat tempat penyimpanan emasnya kosong korban berteriak dan langsung mendatangi perwakilan bintang prima dari keterangan korban sopir dan kernet mobil bus tersebut tidak tahu menahu tentang kehilangan barang milik korban.

Sementara itu korban kedua Ina mengakui kehilangan uang 15 Juta saat  berangkat dari terminal Simbuang menuju Makassar. Korban mengetahui uangnya hilang saat keluarga korban memeriksa dompet korban berisi sabun dan shampoo yang sengaja di ganti oleh pelaku saat berada di atas bus tersebut.

Mengetahui hal tersebut Ina kaget dan setibanya di Mamuju langsung melaporkan di Mapolres Mamuju.

Ia meminta agar kepolisian bertindak cepat atas kehilangan barang berharga kedua korban tersebut. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar