150 ASN Pemkab Mamuju di Sumpah

176 views

ASN Pemkab Mamuju saat pengambilan sumpah. (Hms Pemkab Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Upacara Bendera yang rutin dilakukan Pemerintah Kabupaten Mamuju, pada hari Senin (4/12) dirangkaikan dengan Pengambilan Sumpah sebanyak 150 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada kesempatan tersebut Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, memberikan wejangan kepada ASN yang baru saja diambil sumpahnya. “Saya menyampaikan selamat kepada aparatur sipil Negara yang baru saja diambil sumpahnya dan mengangkat janji sebagai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia, itu artinya saudara-saudara yang telah bersumpah terhadap Bangsa dan Negara akan mentaati seluruh aturan perundang-undangan, mentaati seluruh kewajiban-kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara,” urai Habsi saat menjadi Inspektur Upacara.

Tak lupa, Habsi Wahid juga, berpesan agar para ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat, menurutnya sebagai abdi  Negara ASN tidak memiliki alasan lagi untuk tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Selain dilakukan pengambilan sumpah ASN, pada upacara bendera yang digelar, juga dibacakan pengumuman pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 46, dimana Kecamatan Mamuju sukses meraih juara umum.

(HMS/Hasran)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar