banner 900x90

160 Bacaleg Partai Golkar Sulbar Diberi Pembekalan

273 views
banner 900x90

Suasana pembukaan kegiatan orientasi fungsionaris parta Golkar Sulbar. (Syarif)

Mamuju, Katinting.com – Menghadapi Pemilihan Legistalitif Secara Serentak Tahun 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Barat melakukan pembekalan Kepada seluruh kadernya, yang berlangsung di Maleo hotel Mamuju, selama dua hari, tanggal 12-13 Mei 2018.

Pada kegiatan pembekalan tersebut dihadiri sebanyak  160 orang  bakal calon legislatif dari tingkat Kabupaten dan Provisi. Hal tersebut menjadi persyaratan utama jika ingin maju dipesta demokrasi tahun depan dengan mengendarai partai golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar, Ibnu Munzir dalam sambutan mengatakan, bahwa pembekalan tersebut merupakan modal utama yang harus dimiliki bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai golkar.

“Semua kader yang terdaftar wajib untuk mengikuti seluruh rangkaian acara karena banyak materi dan strategi nantinya bisa bermanfaat dilapangan guna mendulang suara lebih banyak,” ucap Ibunu Munzir. Jumat (11/5).

Ibnu munzir juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan angkatan pertama yang dilaksanakan di Sulbar, sementara secara nasional hal itu adalah  kegiatan ketiga seluruh Provinsi se-Indonesia.

(Syarifuddin)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.